Minggu, 08 Juni 2008

ूsLamaD jaLan KauaNd Cinta Q . ‘’ diLLa ‘’



Inailaiihi wa ina ilaaihii ro’jiun .

Siank itu tepat pukuL 12.00 hari saBtu 7 junii 2008 .

Meninggal dunia . temann sejatiiku !! teman kecilku . !

IFTITAH DILLA FARADISA .

Umurnya masii 14 taun .

JujuR . aku sempat shock pas aku apet telpon . kalo dilla telah pergi meninggalkan kita smua . aku sempet ketawa ketawa . pas wiga telpon aku n bilank diilaa udh gak ada . tp wiga bentak aku .!! di bilank dia serius ! rasanya jantungku kayak di cabiki pisau .! bayangin ! temen sd ku ! temen maen kecilku . umurnya sama kayak aku .

Tapi apa yang bisa manusia lakuin ¿ kalau emank tuhan berkehendak gtu . ¿

Kita smwa di dunia tauk . kita ndk bisa apa’’ .

Dan kita di dunia liat dilla .

Kita di duniaa sayang dilla .

Gak akan lupain dilla segampank itu .

Akan slalu ingat dilla .

Kita sayang dilla .

Kita yang didunia Cuma bisa bilank .

Selamat jalan dilla Q .

Selamat jalan ke duniamu Dilla Q .

Smoga kamu dapat tempat terbaik disisi tuhan YME .

Smoga kamu Diberikan tempat dan perlindungan dr allah SwT . J

Amin .

2 komentar:

Anonim mengatakan...

della dilla, cerita kalian menarik. mmang klian sobat. jd lah sobat slama"lamanya. jgn pergi dr kata shbat itu sndri. krn aku jg pernah bepisah dr sbhat aku. tp aku brsyukur. karna aku brpisah jarak saja. bukan raga kami yg berpisah. itu saja yg kusyukuri del.. maka'a del, aku mau bilang buat kalian para sobatErs yg udah pisah satu sama lain lewat jiwa. jgn pisah dari kata sobat itu sndrii, ttep aja satuin hati klian. psti bisa kok. asalkan tulus. itu aja syaratnya. :) ttep snyum ya della :)


regards,
veve

ardielaraditya mengatakan...

iya . makasii buat komentarnyh . aku gak akan pernah nganggep kl diilaa pergii ninggalin smuanyh buat slamanyah . aku akan ttp ngaggep . smuanyh bys aja . :D

WeLcome to My page

thank's For view My page :)